Harga Kacang Koro Pedang

Berapa Harga Kacang Koro Pedang??

Pabrik Abon di salatiga dan boyolali membeli kacang koro pedang dengan harga Rp 5000 sampai Rp 6000 per Kg

Pabrik abon tersebut di suplai oleh para pedagang/makelar koro pedang. Makanya beberapa waktu lalu saya nelpon ke pembeli koro pedang dari salatiga, yang di internet siap membeli kacang koro pedang . Saya tanya: Kacang koro pedang dibeli berapa??

Jawabnya: Ia mau membeli Rp 3500 sampai Rp 5000 per Kg. Tergantung kualitas koro pedangnya. Klo bagus berupa biji putih,bernas tidak ada kisut ,ia mau beli Rp 5000 per Kg.

Kalau ada Kacang Koro Pedang di beli dengan harga Rp 2000/kg. Itu namanya ‘mempermainkan petani’. Itu pembeli yang hanya menyengsarakan petani. “Petani Jangan mau”.

Lalu klo diekspor berapa?

Wah kalu diekspor tentu sangat mahal , Orang Korea,China dan Eropa mau menghargai   5 Dollar sampai 8 Dollar Amerika per Kg. Kalau 1 ton bisa dihargai 5000 Dollar sampai 8000 Dollar Amerika (siip  ya). Coba klik ini:Perusahaan perancis yang mengekspor ,koro pedangnya dari jawa timur

Nih ada alamat pembeli koro pedang di luar negeri.

Dari China: http://www.diggbuyer.com/Canavalia-Gladiata-and-Canavalia-Ensiformis-b1506423.html

Dari Negara Togo: http://www.diggbuyer.com/Canavalia-Gladiata-and-Canavalia-Ensiformis-b1506423.html

Mereka mau membeli koro pedang banyak. Tentu dalam jumlah puluhan atau ratusan ton per bulan. Anda siap.

Oh ya klo anda ingin menembak pasar ekspor..silahkan googling sendiri ya….banyak kok yang nyari.

2 Responses to Harga Kacang Koro Pedang

  1. nauraherbal mengatakan:

    salam kenal.
    informasi yang menarik.terima kasih.

  2. yusyus mengatakan:

    kalo di daerah pinrang dimana bisa kita bisa menjual kacang pedang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: